Articles

Kekuatan Firman Tuhan

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Kekuatan Firman Tuhan

Jika kita membutuhkan kesembuhan, pertimbangkan hal-hal berikut.

Jika kita meluangkan cukup waktu untuk mendengar dan merenungkan Firman Tuhan, itu akan menyembuhkan kita.

Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku; janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu. Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka. Amsal 4:20?-?22 TB

Sifat Firman Allah itu memberikan kehidupan dan kesehatan. Yang dibutuhkan hanyalah hati yang mau menerima dan lapar.

Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup.
Yohanes 6:63 TB

Bahkan tidak harus kata-kata tentang kesembuhan. Kita dapat mendengarkan Injil, Mazmur, Surat-surat, atau bagian lain dari kitab suci, dan kata-kata itu akan melepaskan kehidupan dan kesehatan dalam diri kita.

Disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur. Mazmur 107:20 TB

Baru-baru ini kami mendengar kesaksian seseorang bagaimana mereka mendengarkan rekaman kitab suci yang dibacakan sepanjang malam di kamar mereka, saat mereka tidur. Dalam dua atau tiga malam, mereka sembuh. Wow….

Mungkin ada gunanya mematikan TV dan gangguan lain untuk sekadar mendengarkan Firman Tuhan. Mendengarkan pengajaran kesembuhan juga baik.
Atau berdoa berbahasa lidah bersepakat dengan teman-teman, bersekutu dengan teman-teman yang sungguh-sungguh menghidupi firman. Menonton kesaksian kesembuhan Ilahi, membangun iman kita.

Demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. Yesaya 55:11 TB

Berikan kesempatan kepada Firman untuk berkembang dalam diri Anda. Jangan biarkan kekhawatiran dunia ini mencekik Firman. Jika Anda memberikan cukup waktu dan perhatian untuk mendengarkan Firman Tuhan, itu akan menyembuhkan Anda.

…… datanglah orang banyak berbondong-bondong kepada-Nya untuk mendengar Dia dan untuk disembuhkan dari penyakit mereka. Lukas 5:15 TB

A common enemy of receiving our healing, is when we exalt our understanding above our faith and our trust in Jesus and His love for us. – Pastor Greg Mohr.

Secara umum, penghalang dalam menerima kesembuhan kita, adalah ketika kita meninggikan pemahaman kita di atas iman, kepercayaan kita kepada Yesus dan kasih-Nya bagi kita. – Pastor Greg Mohr.

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Pilihan Ada Di Tangan Anda!”
“Tahukah Kita Bahwa Hati Yang Tidak Berterima Kasih Adalah Pintu Menuju Kegelapan Dan Kesia-siaan?”
Kembali Ke Laptop….