Articles

Apakah Anda Haus?”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Apakah Anda Haus?”

Ada sesuatu tentang air yang menarik perhatian kita. Keindahan kumpulan besar air yang tenang, suara gemericik air di anak sungai, atau pemandangan ombak laut yang memukau saat mereka berlarian ke pantai menyebabkan sebagian besar dari kita berhenti, menatap, mendengarkan, dan merenung.

Air sangat penting bagi kehidupan di planet ini.
Jumlah air dalam tubuh manusia berkisar antara 50-75%. Rata-rata tubuh manusia dewasa, 50-65% nya adalah air. Tanpa air dalam tubuh alami, kita hanya bisa hidup beberapa hari. Sungguh menarik bahwa Yesus berbicara tentang air hidup sebagai solusi bagi pencarian manusia akan hidup yang kekal.

Yesus menjawab dan berkata kepadanya, “Jika kamu tahu karunia Allah, dan siapa yang berkata kepadamu, Beri aku minum”; Anda akan memintanya, dan dia akan memberi Anda air hidup. (Yohanes 4:10).

Manusia roh kita membutuhkan air kehidupan.
Yesuslah ‘air hidup’ itu. Sama seperti tubuh fisik kita tidak dapat hidup lama tanpa air alami, roh kita tidak dapat makmur tanpa mengambil bagian dari Yesus. Yesuslah satu-satunya yang dapat memuaskan dahaga roh kita. Tidak ada lagi yang bisa memuaskan. Pekerjaan kita sendiri, membuat kita frustrasi dan lelah. Mencari makna kehidupan kepada orang lain tidak pernah memuaskan. Hanya Yesus yang dapat memenuhi kita dengan damai, sukacita, iman, kasih dan hidup.

“Tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal.”
Yohanes 4:14 (TB).

Semua orang bisa datang kepada Sang Sumber Kehidupan. Tidak ada biaya. Free of charge.

Roh dan pengantin perempuan itu berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!”
Wahyu 22:17 (TB).

Hal yang luar biasa lagi, ‘air kehidupan’ yang sama yang telah memberi kita kehidupan, dapat mengalir dari kita kepada orang lain juga, saat kita berbagi kasih Tuhan.
Kita memiliki ‘air’ yang bisa dibagikan kepada dunia!

“Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.”
Yohanes 7:38 (TB).

[Repost : “Are You Thirsty?”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
How To Dance In The Rain…
Tuhan Pilih Kasih? – Healing Part 1.
“Penyembuhan dari Dalam, Keluar.”