Articles

Setiap Tetes Air Mata

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Setiap Tetes Air Mata

Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.”
Wahyu 7:17 (TB)

Bagaimana jika kita masuk surga dan menyadariberbagai kesalahan kita?
Mungkin saja pendekatan kita terhadap kehidupan sepenuhnya salah. Kita mengira Tuhan menggunakan penyakit dan kehilangan untuk mengajar dan menyempurnakan kita, tetapi ternyata kita baru menyadarinya saat berada di hadirat Tuhan bahwa Dia memberi Firman-Nya dan Roh-Nya untuk mengajar kita. (Apa yang seharusnya kita lakukan).
Padahal kita mengira, kita seharusnya menderita merasakan tikaman panah api musuh tanpa mengeluh, dan sekarang kita menemukan, ternyata kita dapat mengangkat perisai iman (untuk menepisnya) .

Kita selama ini mengira Tuhan datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan sesuai dengan kedaulatan kehendak-Nya, tetapi sekarang kita baru memahami bahwa Dia ingin memberkati kita. Iblislah yang merampok makan siang kita dan sesungguhnya, kita bisa menolaknya.

Di hadapan Tuhan kita baru memahami bahwa Dia telah memberi kita otoritas atas penyakit, namun kita tidak menggunakannya. Kita mengarang teologi yang menjadikan alasan terjadinya penyakit dan kematian dini.

Bagaimana jika kita selama ini mempunyai gambaran Bapa sebagai Allah yang misterius, kasar dan penuh tuntutan tetapi sekarang menyadari bahwa Dia telah mengungkapkan diri-Nya sepenuhnya di dalam Yesus yang penuh kasih dan pemaaf?

Ketika semua kebenaran ini meledak dalam bentuk pemahaman di dalam diri kita, maka kita akan mengulas kembali hidup kita, lalu mulai menangis.
Mengapa semua bisa terjadi?
Tetapi jangan bersedih.
Tuhan akan menghapus setiap air mata. (Wahyu 7:17)

[Repost ; “Every Tear”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Kekuatan Memberi.”
Ketika Hal Buruk Terjadi Pada Orang Baik
KIAMAT