Articles, Travelling

2 Kali Bertemu Full Team MANCHESTER UNITED? Berlapis Mujijat Yang terjadi Wow…

Processed with MOLDIV

Atas: 2016

Bawah: 2013

“Ayoo cepetan…. Kita foto dengan pemain MU,” demikian tour leader kami berusaha mengumpulkan anggota grup agar segera berbaris di tepi lapangan.
Wow … ternyata para pemain Manchester United termasuk Ibrahimovic, De Gea, Mata, Rooney, Felaini dan tak ketinggalan pemain termahal dunia Pogba, seluruh first team MU sudah berbaris rapi dengan seragamnya untuk diambil gambarnya bersama kami.

Segera saya mengeluarkan buku terbaru yang saya tulis “Smart & Elegant” untuk saya pegang dan buku “Smart Beliefs” untuk dipegang Pak Indra, suami saya, dipamerkan dalam foto.

Kami tidak sempat membeli kaos jersey MU untuk ditandatangani,-pemberitahuan sehari sebelum keberangkatan, sedangkan th 2013 Danamon membagikan kaos khusus untuk para peserta- sehingga timbul ide untuk minta tanda tangan di buku saya saja sebagai kenangan berharga.

Selesai foto, kami segera meminta tanda tangan dari para pemain. Senangnya…. Ini betul-betul kesempatan langka! Mujijat Tuhan.

Processed with MOLDIV

1 Oktober 2016 hari yang bersejarah. Hingga pagi harinya, saya ingin memastikan dengan Holy, agen MU yang mengatur pertemuan grup Danamon yang berkunjung, -sambil menikmati bus khusus yang biasa dipakai oleh para pemain MU, dilengkapi dengan dapur, meja yang cantik-

Saya bertanya,” apakah kami bisa bertemu dengan Full Team MU seperti pengalaman saya 2013 lalu?”

“Tidak berani janji,” ujar Holy, ”Tapi saya berharap ada beberapa pemain sehingga mungkin saja kita bisa foto dan minta tanda tangan mereka.”

Kalau akhirnya kami bisa foto dengan full team MU itu benar-benar anugerah Tuhan.

Apalagi saya mendapat info dari Eppriel, tour leader kami bahwa sejak tahun 2014 hingga 2016, baru sekarang bisa foto dengan full team.

img_6981

***

“Lagi….?”, demikian komentar Christian saat saya menelpon memberitahukan bahwa saya menang lagi undian Danamon-Manchester United yang ke dua kalinya. Beberapa saat sebelumnya, Realationship Manager saya baru saja memberi kabar.

Ketika bercerita bahwa tahun akhir tahun 2013 saya telah memenangkan undian yang sama, “Rasanya Bu Yenny satu-satunya nasabah Danamon yang memenangkan undian Danamon MU 2 kali, beruntung sekali!” ujarnya.

Memang selalu beruntung, demikian saya berkata dalam hati.

Saya bahkan tidak tahu kalau undian itu masih tetap diadakan. Ah kebetulan… setelah dari Manchester kami akan jalan sendiri mengunjungi teman kami sis Riama di Leeds, lalu ke York, Scotlandia dan Irlandia.

img_6982

Pada akhir tahun 2013, saya mendapat telpon serupa yang mengabarkan saya menjadi pemenang Danamon MU. Saat itu saya tidak paham apa itu MU. Ternyata kelompok sepak bola terkenal dari Inggris. Saat saya bercerita pada Christian, putra saya, segera dijelaskannya panjang lebar tentang MU dan para pemain terkenal saat itu diantaranya Robin Van Persie, Rooney, Kagawa dan sebagainya. Maklum mamanya buta bola. Christian dan Pak Indra ikut ke Manchester dengan biaya sendiri, sedangkan saya free. Kami foto dengan full team MU dan berhasil mendapatkan tandatangan first team pemain saat itu.

img_6914

Menghitung berkat Tuhan senantiasa membuat saya merasa ‘kaya, berkelimpahan dan spesial’.
1. Mungkin saya satu-satunya nasabah yang memenangkan undian Danamon MU sebanyak 2 kali.
2. Saya terpilih menjadi pemenang di antara jutaan nasabah Danamon di Indonesia.
3. Sebanyak 2 Kali saya ke MU dan 2 kali pula berhasil foto dengan full team MU serta mendapatkan tanda tangan mereka. Sementara grup lain ada yang hanya berkesempatan bertemu legend, mantan pemain yang sudah pensiun.
4. Tahun 2013 saya tidak tahu jika diikutkan undian Danamon MU. Ketika itu ada keperluan kantor, dibuatlah tabungan atas nama saya, yang akhirnya memenangkan undian.
5. Tahun 2016, saya tidak tahu jika undian Danamon MU masih terus berlangsung. 2 kali menang meski tidak pernah sekali pun saya berdoa meminta kepada Tuhan. Dia Allah yang begitu murah hati, menganugerahkan sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan.

6. Setiap orang bisa ke Old Trafford tetapi hanya perusahaan yang punya kontrak dengan Manchester United yang bisa ke AON Training Center. Para pemain hanya ke Old Trafford ketika mereka akan bertanding dan saai itu tidak mungkin kita bisa mendekati mereka apalagi mengambil gambar. Kami mendapat kesempatan foto di AON Training Center. Sesuatu yang tidak bisa saya dapatkan jika tidak menang undian Danamon. Tuhan merancangkan semuanya dengan sempurna.

Menghitung berkat Tuhan senantiasa membuat saya merasa ‘kaya’, berkelimpahan serta spesial. Tuhan mengasihi dan memilih secara khusus.

Hidup bukanlah kisah menyenangkan terus menerus. Kadang kala masalah, tantangan datang menghadang cukup lama dan melelahkan. Ketika terbiasa membangun menara peringatan akan kebaikan dan mujijat yang Tuhan kerjakan dalam hidup kita, di saat yang gelap, mata ini dapat memandang kembali menara peringatan itu, lalu semangat bangkit kembali. Jika saya tidak meminta saja Tuhan berikan, tentunya Tuhan akan menolong saya melewati tantangan ini, dan membawa saya keluar sebagai pemenang bahkan membawa saya naik ke tempat tinggi, yang tidak dapat saya capai dengan kekuatan sendiri.
Terpujilah Tuhan!

Oleh: YennyIndra
Traveller, Family Growth Inspirator
Co-Founder PIPAKU & MPOIN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Kota Putih di Serbia.
SINTRA: Quinta da Regaleira
Bisakah Mengunjungi Danau Kelimutu Sore Hari?