Articles

Jangan pedulikan keraguan!

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Jangan pedulikan keraguan!

Ketika berfokus pada hal-hal yang dangkal, kita kehilangan hal-hal supernatural. Sikap kritis bukanlah kunci kuasa Tuhan. Orang-orang Farisi adalah kritikus. Mereka yang memiliki iman sederhanalah yang mendapatkan kesembuhan.

Yesaya 54:17 (TB) Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Keraguan itu senjata ampuh yang digunakan untuk melawan kita. Seringkali ‘lidah yang menentang kita’ adalah lidah kita sendiri! Kita sering membicarakan jalan keluar dari berkat dan iman.

Yakobus 1:6-7 (TB) Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.

Jika kita diberitahu bahwa kita telah mewarisi sejumlah besar uang, maka kita akan memanfaatkan segala cara hukum untuk mendapatkan kembali uang itu. Kita tidak akan ragu. Namun jika menyangkut warisan kita di dalam Kristus, banyak yang yakin, hal itu tidak mungkin benar, atau, mereka tidak layak menerima kelimpahan tersebut.

Namun Allah berkata bahwa kebenaran kita berasal dari Dia, bukan dari diri kita sendiri! Dia telah menetapkan bahwa kelimpahan-Nya adalah warisan yang sah bagi kita. Jangan bicara sendiri tentang hal itu. Kuasa untuk menerima kelimpahan Tuhan itu, hidup di dalam diri kita. Pelajari cara kerja Kerajaan dan nikmatilah berkat kita!

Efesus 3:20 (TB) Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

Keinginan apa yang Tuhan masukkan ke dalam hatimu? Tuhan ingin sukacita kita menjadi penuh! Jangan pernah biarkan kekhawatiran dan ketakutan dunia menghambat kerinduan akan Tuhan di dalam diri kita. Dia selalu “ya dan amin!” (lihat Mzm. 37:4, 2 Kor. 1:20)

“Yohanes 16:24 (TB) Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatu pun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.”

Yuk…. kita memintanya….

When we Spend Time in God’s presence every day, it Changes how we think and act and obey – John Bevere.

Ketika kita Menghabiskan Waktu di hadirat Tuhan setiap hari, Itu Mengubah cara kita berpikir, bertindak, dan taat – John Bevere.

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
THE REPUBLIC OF SVARGA
SWEET O’ TREAT
AESTICA INDONESIA – AESTICA ID
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#gospeltruth’s truth
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Lahir Karena Kecelakaan? (Healing Part 6)
Apakah kesembuhan hanya tergantung pada iman orang yang melayani, atau iman si penderita juga penting?”
“Pemikiran Yang Salah”