Articles, Christianity, Relationship, Self Motivation

Berkat Tuhan VS Serangan Si Musuh.


Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

Berkat Tuhan VS Serangan Si Musuh.

Seringkali saya mendengar orang Kristen berbicara tentang perbuatan musuh dan bagaimana mereka terus-menerus diserang dan diteror.
Kesehatan mereka sedang diserang, keuangan, pernikahan, anak-anak mereka, dan apa pun yang dapat mereka pikirkan seolah semuanya akibat serangan si musuh.
Apakah iblis benar-benar seaktif itu?
Atau mungkin kurangnya pengetahuan, sehingga mengakibatkan keputusan yang buruk, yang menjadi penyebab utamanya.

Umat-Ku binasa karena kurang pengetahuan – Hosea 4:6

Menyalahkan orang lain, termasuk menyalahkan iblis, menjadi kambing hitamnya, membuat kita sesungguhnya sedang lari dari tanggung jawab.

Check & recheck, mungkin sesungguhnya kitalah yang kurang pengetahuan, kurang berhikmat, lack of wisdom, kurang teliti, kurang info, sehingga terjadi miskomunikasi, salah mindset, salah cara pandangnya, kecewa, akhirnya salah mengambil keputusan.

Selama tidak mau mengakui kesalahan kita dan bersedia memperbaiki diri, kita tidak akan pernah ke mana-mana. Mandeg di tempat.

Yohanes 10:10 (TB) Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Saya percaya, banyak orang melihat “pencuri” itu jauh lebih aktif melawan mereka dibandingkan dengan tindakan Yesus yang menguntungkan mereka.
Bagaimana jika sebaliknya?
Bagaimana jika kita melihat dan percaya bahwa Tuhan jauh lebih agresif dalam memberkati kita, dibandingkan musuh yang berusaha mencuri dari kita?
Sikap dan fokus akan menentukan jalan hidup kita.

Tuhan adalah Tuhan yang penuh berkat! Yesus tidak akan menyatakan misi-Nya untuk memberi kita kehidupan yang berkelimpahan kecuali hal itu memungkinkan. Sejak zaman Abraham, di bawah hukum Taurat, dan sekarang lebih banyak lagi di bawah anugerah, Allah ingin memberkati umat-Nya. Namun selama kita fokus pada “musuh” dan menganggap dia lebih aktif dibandingkan Tuhan, kita tidak akan bisa berbuat apa-apa dan mungkin akan kehilangan apa yang kita miliki.

Mazmur 3:8 (TB) (3-9) Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu! Sela

Amsal 10:22 (TB) Berkat TUHANlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.

Roma 15:29 (TB) Dan aku tahu, bahwa jika aku datang mengunjungi kamu, aku akan melakukannya dengan penuh berkat Kristus.

Efesus 1:3 (TB) Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.

Ibrani 6:14 (TB) kata-Nya: “Sesungguhnya Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan akan membuat engkau sangat banyak.”

Jangan biarkan rasa takut dan kekhawatiran dunia mencuri berkat kita! Lihatlah diri kita diberkati dan lihatlah kemurahan-Nya di sekitar kita. Lihatlah, nantikan, dan nyatakan berkat Tuhan atas hidup kita dan keluarga.

Berkat ada di kepala orang benar (Amsal 10:6)
Amsal 28:20 (TB) Orang yang dapat dipercaya mendapat banyak berkat.

Kita telah dilahirkan kembali oleh benih Firman Tuhan yang tidak dapat binasa. Kita memiliki Tuhan Yang Lebih Besar yang tinggal di dalam kita. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan dan kesalehan telah diberikan bagi kita. Nama Yesus, kuasa Roh, perisai iman, perjanjian yang lebih baik yang dibuat atas janji-janji yang lebih baik, Firman Allah yang hidup, kunci Kerajaan, kuasa doa, karunia-karunia Roh, darah Yesus dan kebenaran karena iman, semuanya sudah menjadi milik kita. Jika itu tidak cukup untuk membuat kita penuh sukacita dan kedamaian, maka kebutuhan kita pasti terlalu besar terhadap Yesus.

*Change comes when you sow THE WORD in your heart – Andrew Wommack.*

*Perubahan datang ketika Anda menabur FIRMAN dalam hati Anda -Andrew Wommack.*

Mari syukuri apa yang sudah Tuhan anugerahkan, renungkan serta pahami sungguh-sungguh, betapa kayanya anugerah yang kita miliki….
Ciayo….

“It is not the devil who put where you are but your lack of knowledge knowing who you are, put you where you are.” – Dr. Benson Andrew Idahosa.

“Bukan iblis yang menempatkanmu ditempat itu tetapi kurangnya pengetahuanmu mengetahui siapa jati dirimu dalam Kristus, yang menempatkanmu ditempatmu berada saat ini.” – Dr.Benson Andrew Idahosa.

Sumber: Barry Bennett.

YennyIndra
TANGKI AIR *ANTI VIRUS* & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
THE REPUBLIC OF SVARGA
SWEET O’ TREAT
AESTICA INDONESIA – AESTICA ID
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

#gospeltruth’s truth
#yennyindra
#InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan
#mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
“Apakah INJIL Itu?”
Love & Fogiveness
Conflict Resolution – Cara Menangani Berbagai Konflik Dengan Cara Yang Anggun.