Articles

“Dipilih Sebelum Penciptaan.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Dipilih Sebelum Penciptaan.”

“Ya Bapa, Aku mau supaya, di mana pun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.”
Yohanes 17:24 (TB).

Allah Bapa memiliki rencana keselamatan yang dikerjakan bahkan sebelum Dia menciptakan dunia. Sebagian besar dari kita tidak akan menciptakan dunia dan manusia, jika kita tahu sakit hati dan pengorbanan yang mengerikan yang harus dibayarnya. Tapi Tuhan bukan manusia. Dalam penilaian-Nya (yang merupakan penilaian yang benar) hadiah itu sepadan dengan harganya.

Kita dipilih di dalam Kristus sebelum dunia dijadikan.
Tuhan tidak memilih kita karena kebaikan kita, tetapi semata-mata karena penerimaan kita pada Kristus yang oleh pra-pengetahuan-Nya memungkinkan Dia untuk melakukannya sebelum dunia dijadikan. Dalam arti yang paling ketat, kita tidak dipilih secara pribadi, tetapi Kristus yang dipilih dan semua orang yang ada ‘di dalam Kristus’ mengambil bagian dalam pemilihan-Nya oleh Bapa-Nya. Sama seperti kita adalah penerima manfaat dari perjanjian covenant antara Allah Bapa dan Anak-Nya Yesus, demikian juga kita dipilih karena kita memilih orang pilihan Allah, yaitu Kristus. Bapa tidak akan menolak kita seperti juga tidak menolak Yesus, karena kita diterima oleh Bapa melalui Kristus.

Tak seorang pun dari kita dapat mengklaim bahwa kita tidak bersalah di mata manusia karena manusia melihat penampilan luar (1 Samuel 16:7) dan kita semua telah berdosa (Roma 3:23). Tetapi Tuhan melihat roh kita yang lahir baru, yang telah dilahirkan kembali di dalam Kristus dan Dia melihat kita kudus dan tak bercela.

Jika kita melihat warna apa pun melalui kacamata merah, semua warnanya menjadi merah. Hal yang sama akan terjadi jika kita melihat melalui kacamata hijau. Semuanya akan nampak menjadi hijau. Dengan cara yang sama, Allah melihat kita melalui Kristus dan segala sesuatu dalam hidup kita ditutupi oleh darah Yesus. Kita kudus dan tidak bercacat di hadapan-Nya karena kasih-Nya yang diungkapkan melalui Putra-Nya.

[Repost : “Chosen Before Creation”, – Andrew Wommack, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Bagaimana Saya Tahu Kalau Saya Betul-Betul Beriman Atau Tidak?
UNFAIR
Insecure? Ini Solusinya!