Articles

“Bagaimana Kita Tahu, Jika Kita Mendengar Suara Tuhan?”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Bagaimana Kita Tahu, Jika Kita Mendengar Suara Tuhan?”

“Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,”
Yohanes 10:27 (TB).

Mendengarkan Tuhan adalah kunci iman, kemenangan, damai sejahtera, ketekunan, dan kemakmuran di setiap area kehidupan kita.

“Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku.”
Yohanes 15:7-8 (TB).

Tinggal di dalam Dia dapat digambarkan sebagai merenungkan terus-menerus Firman-Nya, hingga Firman itu dihidupkan ke dalam roh kita. Ketika Firman-Nya dihidupkan ke dalam roh kita, itu yang disebut sebagai “mendengar” suara Tuhan, atau, mendapatkan pewahyuan.

“Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.”
Roma 10:17 (TB).

Ketika kita benar-benar mendengar ‘suara’ Tuhan di dalam roh kita, maka iman akan menjadi hidup. Apa pun keadaannya, kita akan tetap teguh hidup sesuai dengan kehendak Tuhan, memiliki visi, kedamaian, dan ketekunan. Mungkin ada rintangan yang dulunya nampak mustahil untuk diatasi, tetapi sebuah firman dari Tuhan membuatnya terlihat kecil. Tidak ada yang bisa menghentikan kita. Perkataan Tuhan itu telah membuka kunci iman yang membawa kemenangan.

Kita harus tiba ke tempat di mana Firman Tuhan menjadi begitu nyata bagi kita, sehingga Tuhan berbicara langsung kepada roh kita. Ketika menghadapi suatu kebutuhan, kita pergi kepada Bapa melalui Firman-Nya. Kita tidak lagi bergantung pada apa yang ditangkap oleh panca indra kita, melainkan diteguhkan oleh janji Tuhan. Janji-Nya tidak mungkin gagal. Nyatakan Kebenaran-Nya. Percaya janji-Nya. Deklarasikan kemenangan. Dan terimalah penyediaan-Nya.

[Repost ; “How do you know that you’ve heard from God?” – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Doa Sudah Lama Belum Juga Terjawab? Mungkin Ini Penyebabnya!
Ingin Menyumbang, Berbagi, TANPA Keluar Duit Dari Kantong? Ini Caranya!
“Tiga Dimensi Anugerah.”