Articles

“Cara Melepaskan Kesembuhan.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Cara Melepaskan Kesembuhan.”

Tahukah kita apa artinya memiliki Yesus, Bapa dan Roh Kudus yang tinggal di dalam diri kita?

“Tetapi siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia.”
1 Korintus 6:17 (TB).

Jika Yesus hidup di dalam kita oleh Roh, maka Dia berada di dalam kita. Hidup-Nya (zoe) ada di dalam kita dan itu termasuk kesembuhan.

Paulus berkata bahwa,
bukan lagi dia yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam dia. Dan dia sekarang hidup oleh iman Anak Allah. (Gal. 2:20). Paulus menyatakan bahwa Yesus hidup di dalamnya, dan iman Yesus itulah iman yang digunakan Paulus untuk hidup. Yesus adalah penulis dan penyempurna iman kita.

Karena itu, iman Tuhan yang ada di dalam diri kita, itulah iman yang menyembuhkan. Iman itu menjadi bagian kodrat rohani kita yang sudah lahir baru.

Kebanyakan orang Kristen melihat kesembuhan datang dari luar diri mereka, bahkan mungkin dari atas. Mereka menganggap diri mereka sebagai orang sakit yang berusaha sembuh. Mereka berdoa, bertanya dan berharap sesuatu dari luar diri mereka, yang akan menjamah mereka.

Tentu saja ketika Yesus hidup di dunia, lalu menyembuhkan semua orang yang datang kepada-Nya, Dia memang berada di ‘luar’ orang yang sakit dan menyembuhkan mereka dari luar. Tetapi sekarang Dia tinggal di dalam kita, dan dengan demikian kuasa penyembuhan-Nya yang berada di dalam kita.

Ketika kita menangani penyakit dalam tubuh kita sendiri,
kita harus melihat diri kita sebagai orang yang sembuh sedang melawan penyakit, bukannya sebagai orang sakit yang berusaha untuk disembuhkan.
Penyakit adalah penyusup ilegal yang harus dikeluarkan dari tubuh kita.
Kita memerintahkan kepada tubuh kita, oleh Roh.
Yang fisik harus tunduk pada yang rohani.
Yang terlihat harus tunduk pada yang tak terlihat.

Semua kesembuhan yang kita butuhkan sudah tersedia melalui roh kita yang sudah lahir baru, dan bersatu dengan Tuhan.
Kesembuhan datang dari dalam. Kita melepaskannya melalui kata-kata, sikap, pikiran, dan tindakan yang kita lakukan.
Kita bertindak berdasarkan Firman, mengucapkan Firman, memikirkan Firman dan ‘melihat’ kesembuhan.

Tidaklah perlu terlalu banyak meminta Tuhan untuk melepaskan kesembuhan. Karena sesungguhnya, kesembuhan telah dilepaskan sejak Yesus berjalan di bumi dan sejak Dia bangkit dari antara orang mati. Masalah yang lebih penting, bagaimana cara kita melepaskan kesembuhan yang telah Tuhan lepaskan.

“Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”
Efesus 3:20 (TB).

Ayat ini layak untuk direnungkan!

Ketika kita memiliki pemahaman yang jelas dan pewahyuan iman, serta pemahaman bahwa Sang Penyembuh tinggal di dalam kita (artinya kekuatan yang menyembuhkan bekerja di dalam kita), maka kita sedang dalam perjalanan untuk melihat manifestasi penyembuhan. Jika kita bisa ‘melihatnya’ dengan mata iman, kita bisa menerimanya.

[Repost ; “Releasing Healing”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
TRANSFORM not CONFIRM
“Paradoks Kerajaan.”
“Apakah Anda sedang memikirkan diri Anda sendiri sampai mati?”