Articles

Sangat Berkelimpahan

Sangat Berkelimpahan

Apakah kita bekerja sama dengan hati Tuhan bagi kehidupan kita?

Betapa berharganya kasih setia-Mu, ya Allah! Anak-anak manusia berlindung dalam naungan sayap-Mu.
Mereka mengenyangkan dirinya dengan lemak di rumah-Mu; Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu.
Mazmur 36:7-9 (TB)

Puji Tuhan! Anak-anak Tuhan harus sangat puas dengan kepenuhan dalam rumah-Nya! Yesus datang agar kita memperoleh hidup dengan segala kelimpahan (Yoh. 10:10). Kita bisa minum Air Hidup sepuasnya. Dia adalah Terang Dunia. Kelimpahan ini disediakan bagi semua yang telah menerima anugerah (Rom 5:17).

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,
Efesus 3:20 (TB)

Kekuatan untuk menjalani hidup yang berkelimpahan dapat dilakukan DI Amerika! Kita bisa memasukinya sebanyak yang kita mau. Percaya kepada janji-janji-Nya adalah kunci merasakan kepuasan akan kepenuhan di dalam rumah-Nya.

Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib.
Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.
2 Petrus 1:3-4 (TB)

Segala sesuatu telah diberikan (oleh kasih karunia anugerah), dan melalui janji-janji-Nya yang sangat besar dan berharga, kita dapat mengambil bagian dari mata air Kehidupan. Harapkan berkat-berkat-Nya. Harapkan perkenanan, peluang, kesehatan dan penyediaan dari Tuhan. Aktifkan iman kita pada kebaikan Tuhan dan bekerja samalah dengan Roh Kudus.

[Repost: Super Abundance – Barry Bennett. Diterjemahkan oleh: YennyIndra]

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Mencegah VS Mengobati.
Apakah Anda Haus?”
“Kesehatan Mental.”