Articles

“Paradoks Kerajaan.”

“Paradoks Kerajaan.”

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.
Yesaya 55:8 (TB)

Paradoks : Pernyataan atau dalil yang tampak berlawanan atau absurd (konyol) tetapi pada kenyataannya mengungkapkan kebenaran.

Dalam Kerajaan Allah kita menemukan banyak paradoks.
Pikiran alami yang tidak diperbaharui tidak dapat memahami cara kerja Kerajaan Allah. Tetapi hati yang telah diubah dapat melihat prinsip-prinsip spiritual Tuhan dan berjalan di dalamnya. Hanya ketika kita secara spiritual memahami paradoks Kerajaan, kita dapat beristirahat dari usaha dan pekerjaan kita sendiri.
Pertimbangkan hal berikut:

  1. Ditinggikan melalui kerendahan hati.
    Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu.
    Yakobus 4:10 (TB)
  2. Kuat melalui kelemahan.
    Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.
    2 Korintus 12:10 (TB)
  3. Memberi untuk menerima.
    Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”
    Lukas 6:38 (TB)
  4. Dari merdeka menjadi pelayan.
    Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.
    Roma 6:18 (TB)
  5. Kehilangan segalanya untuk mendapatkan Kristus.
    Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,
    Filipi 3:8 (TB)
  6. Mati untuk hidup.
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.
    Yohanes 12:24 (TB)
  7. Membenci hidup untuk memperoleh kekekalan.
    Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.
    Yohanes 12:25 (TB)

Hanya seorang pria atau wanita yang sudah lahir baru yang dapat memahami kunci-kunci rohani ini. Begitu kita memahami bagaimana cara Kerajaan Allah bekerja, maka stres dan kekhawatiran tidak ada lagi, dan sukacita Tuhan adalah kekuatan kita!

[Repost ; “The Kingdom Paradox”, – Barry Bennett, iterjemahkan oleh Yenny Indra].

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
KECANDUAN
KHARISMA
Rahasia Pamungkas Agar keluarga Diberkati.