Articles, Christianity

“Injil Itu Peningkatan!”

“Injil Itu Peningkatan!”

Tahukah kita bahwa segala sesuatu tentang Injil berbicara tentang peningkatan?
Apakah kita menyadari bahwa Injil memberdayakan orang agar menjadi makmur di setiap bidang kehidupannya?
Pada saat yang sama, segala sesuatu tentang setan dan kerusakan dunia, cenderung mengarah pada kerugian, kecurangan dan kemiskinan.

Kerajaan Allah dirancang agar manusia menikmati hidup yang berkelimpahan, meningkat, diberkati, dipenuhi dengan sukacita dan kasih. Hanya kegelapan seperti kecurangan dan dosa, yang menghalangi terealisasinya rancangan hati Allah bagi manusia. Injil membawa kemakmuran rohani, kemakmuran mental, kemakmuran emosional, kesehatan, kesembuhan, harmonisnya hubungan, kedamaian dan sukacita. Itulah sifat Allah yang sesungguhnya!

Semangat untuk mengontrol, seperti yang terjadi di berbagai pemerintahan, berupaya memisahkan manusia dari kelimpahan, kebebasan pribadi, kreativitas, dan tanggung jawab pribadi. Banyak agama melakukan hal yang sama.
> Agama-agama yang menganut prinsip ‘kedaulatan’, membuat manusia bagaikan bidak catur dan korban dari prinsip yang menganggap Tuhan itu misterius dan mengendalikan semua hal.
> Agama-agama ‘legalisme’ mengutuk pada perilaku atau aktivitas apa pun yang berada di luar batas keyakinan mereka, sehingga memperkuat rasa bersalah, yang pada akhirnya mencuri, membunuh, dan membinasakan kehidupan orang percaya.

Firman Kebenaran, Injil, itu menghasilkan buah. Injil membebaskan manusia agar dapat menemukan siapa diri mereka yang sesungguhnya. Injil melepaskan kita ke dalam anugerah Allah – penyediaan-Nya yang tak terbatas untuk setiap kebutuhan – dan mengundang kita untuk menikmati kasih Allah yang luar biasa.
Injil itu tentang berkat, perkenanan, kesehatan, pertumbuhan, dan kebebasan.

Jangan biarkan musuh dan dunia membentuk kita menurut gambaran mereka. Biarkan Injil menghasilkan buahnya dalam hidup kita.

“Firman Kebenaran. . . Injil. . . menghasilkan buah, seperti yang terjadi juga di dalam kamu, sejak hari kamu mendengarnya, dan mengetahui kasih karunia Allah dalam kebenaran ”
(Kolose 1:5-6 NKJV)

[Repost ; “The Gospel Is Increase!”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra]

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
MEMBANGUN KEBAHAGIAAN
My Mom, My Hero, In Memoriam…
C. L. B. K.