Articles, Christianity

“Damai dan Kekuatan.”

Damai dan Kekuatan.”

TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, TUHAN kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera!
Mazmur 29:11 (TB)

Meski pun kita hidup di dunia yang penuh dengan kegelapan dan korupsi, ada terang dan kehidupan bagi mereka yang menginginkannya. Tuhan adalah Pemberi. Di mana kita mengalami kelemahan dan kekurangan, Tuhan memberi kekuatan. Di tengah kekacauan di sekitar kita, Tuhan memberi kita kedamaian.

Janji-janji Allah senantiasa Ya dan Amin. Setiap pemberian yang baik datangnya dari Tuhan. Dia tidak berubah. Namun, karunia-Nya harus diterima dalam Roh. Manusia duniawi tidak dapat menerima dari Tuhan.

Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 1 Korintus 2:14 (TB)

Banyak orang percaya hidup sebagai “manusia duniawi” dan tidak memiliki kekuatan atau kedamaian. Mereka hidup dari emosi-emosi dan perasaan-perasaan mereka.

Kekuatan dan kedamaian-Nya harus dimulai dari semangat manusia yang sudah lahir baru. Keduanya terlihat secara rohani. Dan tidak tergantung pada keadaan luar. Damai sejahtera-Nya dapat menopang kita, terlepas dari apa pun yang terjadi di sekitar kita. Kekuatan-Nya mendorong kita menuju kemenangan, sementara yang lain jatuh. Ini hanyalah masalah tinggal di hadirat-Nya melalui Firman dan persekutuan dengan Bapa.

Benar-benar ada dimensi kehidupan rohani yang tersedia bagi kita, jika kita hanya memilih untuk tinggal di sana.

[Repost ; “Peace and Strength”, – Barry Bennett, diterjemahkan oleh Yenny Indra, design oleh Denny Christian].

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Berjumpa Dengan Teman Yang Jauh Lebih Sukses. Bagaimana Sikap Kita?
Why Did This Happen (Mengapa Ini Terjadi)?
Living In Balance.