Articles, Travelling

Sirmione, Jambrut Di Selatan Lake Garda.

 

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

Sirmione, Jambrut Di Selatan Lake Garda.

Eden, hotel cantik kami di Sirmione. Berada di dekat keramaian old town Sirmione. Resto-resto dan toko-toko mengitari sekeliling hotel. Semua waterbus & boat tepat berlabuh di sampingnya. Dan kami dapat free upgrade, dengan kamar terbesar di hotel itu, posisi hook, balkon menghadap danau. Thanks God, Tuhan senantiasa memberi kejutan manis.

Seusai breakfast, kami menyewa private boat mengelilingi Sirmione Peninsula. Rumah berwarna kuning dekat hotel, ternyata villa milik Maria Callas, penyanyi soprano berdarah Yunani yang terkenal. Grotto Di Catullo, villa bergaya Romawi yang sudah berusia 2000 tahun dengan gagah berdiri. Tepat di ujung peninsula.
Dilanjut dengan Rocca Scaligera Castle, dibangun pada abad ke 13, istana dengan tembok setinggi 37 meter, berhiaskan 1/4 lingkaran kanan kiri, bak bunga cengkeh di ujungnya. Pemandangannya indah menghadap danau.

Dengan waterbus kami akan mengunjungi berbagai kota di tepi Danau Garda. Kota pertama yang akan kami kunjungi adalah Kota Garda.

Waterbus bagaikan bus kota yang berhenti di berbagai kota. Begitu tiba di stop ke 2, Lazise, nampak castle cantik di tepi danau. Segera P. Indra mengajak turun di sana. P. Indra selalu tak terduga… bisa tiba-tiba berubah keputusan.

Berbagai tempat cantik diabadikan, apalagi bunga Tulip tengah mekar di mana-mana, menambah keindahannya.
Banyak castle dan bangunan cantik lainnya yang cantik jika diambil fotonya dari danau. Dari darat tidak kelihatan keindahannya. Bahkan foto di internet diambil dengan drone… nampak indah, menyeluruh dari atas.

Lunch di Garda, dilanjutkan ke Kota Gardone. Mengunjungi kebun bunga cantik, Helen’s garden.

Pulangnya P. Indra ingin mencoba Hydropole boat. Jika kapal biasa kecepatannya 12 knot, hydropole 35 knot.
Ada sayap di bawah kapal yang naik ke atas ketika kapal melaju kencang. Bbbbrrr… wow cepatnya!

Petualangan mencoba hal yang baru selalu menyenangkan.

A mind that is stretched by a new experience can never go back to its old dimensions.-Oliver Wendell Holmes, Jr.

Pikiran yang terbentang ditarik oleh pengalaman baru tidak akan pernah bisa kembali ke dimensi lamanya.-Oliver Wendell Holmes, Jr.

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Kejarlah Cita-Cita Sampai Ke Ujung Dunia…
Hikmat Pengalaman Ke Ujung Dunia Di Kutub Utara.
Madonna Della Corona, Gereja Yang Menggantung Di Tebing Mt. Baldo.