Articles, Travelling

Harry Potter Studio

image6
 Tampak luar Harry Potter Studio
Kata orang belum ke London jika belum mengunjungi Harry Potter Studio. Jadilah kami memutuskan ke  studio yang terkenal ini.
Kami tinggal d SOHO dan London kota yang sangat luas. Meski terletak di satu kota tetapi perjalanan ke Harry Potter Studio membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Maka kami memutuskan ikut bus tour sebagai transportasi. Di dalam bus saya bertemu seorang gadis cantik, Pat, seumuran dengan putra saya, yang berasal dari Thailand. Pat berpesan, jangan lupa mencoba butter beer… itu khasnya!

image7
Butter Beer
Tiba di sana, kami merasa masuk ke dunia lain. Dunia anak-anak yang menyimpan berbagai misteri. Lorong Harry Potter yang unik. Kereta api Hogward, platform 9 3/4 yang terkenal… tokoh-tokoh dalam kisah  Harry Potter semua ada di sana. Angan dan berbagai kemungkinan serasa tanpa batas… menyingkap misteri, mencari jalan ‘keluar’, kreatifitas seakan dipacu untuk menikmati khayal tanpa pagar lagi.
Sungguh menyenangkan…
Processed with MOLDIV
Dunia Harry Potter penuh misteri & berbagai kemungkinan …
Ketika tiba saat lunch, tidak lupa saya memesan Butter Beer seperti pesan Pat. Dengan lugu saya bertanya: “apakah ini benar-benar beer? “
Saya khawatir karena tidak tahan terhadap alkohol.
“Oh, tidak. Ini hanya beer buatan alias bohong-bohongan. Jika ingin beer yang sungguhan di sebelah sana”, sang pelayan kantin menjelaskan.
Ach, untunglah… bagaimana rasanya? Enak dan unik. Mirip beer asli, mengandung soda dan diberi cream.
Nyaris setiap pengunjung memesan butter beer untuk menemani makan siangnya.
Butter Beer dan lolipop 9 3/4 menjadi bagian dari koleksi foto cantik yang kami ambil di Harry Potter Studio London.
image5
Liburan selalu menyenangkan… membawa keluar dari rutinitas & dunia kita … menjelajah mimpi & mengeksplorasi ‘kemustahilan’ meski dalam arena bermain.
Processed with MOLDIV
YennyIndra
Traveller, Marriage Growth Inspirator,
Co-Founder PIPAKU & MPOIN Water Tank
Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Kutub Utara, Bertemu Santa Claus…di Santa Claus Village.
Kutub Utara, Dog Sledding & Aurora Hunting.
THE BONE CHURCH