Articles, Christianity

BEHIND THE SCENE

Pada akhir tahun 2008, Bandara Internasional Don Muang dan Suvarnabhumi diduduki oleh para demonstran yang dikoordinasi koalisasi anti pemerintah menuntut Perdana Menteri Somchai Wongsawat turun, situasi di Thailand pun kacau. Banyak warga negara asing yang tinggal di sana, diantaranya warga Inggris.
.
Melihat kekacauan yang cukup berkepanjangan, Pemerintah Inggris mengirim pesawat terbang khusus ke Bandara Phuket untuk mengevakuasi warganya yang ada di Thailand. Meski semua orang hidup dalam kekacauan yang sama, namun ada perbedaan bagi Warga Negara Inggris, mereka mendapatkan bantuan khusus dan perlakuan yang berbeda.

.
Hidup kita sebagai anak Tuhan di dunia ini seperti kehidupan warga negara Inggris yang tinggal di Thailand.  Orang-orang Inggris ini meski pun hidup di Thailand, namun hukum yang belaku bagi mereka berbeda. Pemerintah Thailand tidak bisa bertindak semaunya terhadap mereka karena mereka Warga Negara Inggris. Pemerintah Inggris tetap memperhatikan keselamatan warganya yang berada di Thailand dan membela jika mereka diperlakukan tidak adil atau dalam bahaya.
..
Hidup anak-anak Tuhan meski pun masih tinggal di dunia, namun yang berlaku adalah hukum-hukum surgawi. Hanya saja iblis seringkali menipu kita, sehingga kita percaya bahwa kita ‘orang biasa’ sehingga harus mengalami hukum yang sama dengan warga dunia. Seandainya saja kita sadar bahwa kita Warga Negara Surgawi, lalu kita bisa memanfaatkan hak kita dengan bijak maka hidup kita akan senantiasa bahagia dan berkelimpahan sesuai dengan janji Allah, Bapa kita.
.
Dunia boleh krisis, resesi atau para pengamat ekonomi meramalkan bahwa kehidupan akan makin sulit, namun Allah kita sudah berjanji bahwa Dia akan memberikan kepada kita hari depan yang penuh harapan. Tuhan telah berjanji untuk membawa kita naik dan bukan turun. Untuk menjadikan kita kepala dan bukan ekor. Tidak ada yang sulit bagi Allah. Dia yang menciptakan seluruh alam semesta. Tergantung kita: percaya yang mana?
.
Tentunya Pemerintah Inggris tidak bisa berbuat apa-apa, jika saat pesawat penyelamat tiba, lalu ada warganya yang tidak mau ikut masuk pesawat. Demikian juga dengan Allah kita, Dia tidak bisa memaksa, jika kita bersiteguh untuk hidup sesuai dengan hukum-hukum dunia, dan bukannya mengikuti hukum Allah.
.
Tuhan telah menyediakan ribuan janji kemenangan dan kehidupan yang berkelimpahan. Untuk mengerti warisan apa saja yang menjadi milik kita dan memanfaatkannya, maka kita perlu belajar firmanNya.
Pertanyaannya: Sudahkah kita tahu warisan apa saja yang menjadi hak kita?
.
OLEH: YENNY INDRA
.

Sumber Foto: http://thebehindthescenes.blogspot.com/

http://newlifenw.blogspot.com/2012/08/think-god-works-only-through-superstars.html

.

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Conflict Resolution – Cara Menangani Berbagai Konflik Dengan Cara Yang Anggun.
DIKHIANATI….?
Ini Dia Cara Mendapatkan Property Bagus & Harga Murah….

Leave Your Comment