Tentang Yenny Indra

Christian, Nicholas, Indrayana, Michelle, Yenny Indra, Elisa Purnomo

Menemukan kebahagiaan bagaikan menemukan dirimu sendiri.
Anda tidak akan menemukan kebahagiaan,
anda yang menciptakan kebahagiaan.
Aktualisasi diri adalah proses menemukan siapa diri kita,
ingin jadi siapa dan membuka jalan pada kebahagiaan
dengan membawa kepada anda apa yang paling berarti dan
membuat utuh sepanjang kehidupan anda.
~ David Leonhardt ~

TENTANG PENULIS

Yenny Indra  seorang penulis yang karyanya rutin muncul dalam warta gereja GKPB Masa Depan Cerah, Surabaya. Bukunya yang pertama berjudul “Smart Marriage” telah menjadi berkat bagi banyak orang yang membacanya sehingga timbul gagasan untuk membukukan bukunya yang ke dua “Smart Beliefs”. Hal ini didorong oleh pengalaman pribadinya dengan suami serta anak-anaknya bahwa pemahaman yang benar akan prinsip-prinsip kehidupan, membuat seseorang bisa mengambil keputusan bijak yang pada akhirnya menentukan kualitas dan kesuksesan kehidupannya.

Yenny Indra, ibu dari empat orang anak yaitu Elisa, Bachelor of Fashion Technology RMIT University, Melbourne-Australia; Christian Bachelor of Business Marketing Griffith University, Brisbane-Australia dan sedang mengambil master program di Northeastern University, Boston-Amerika;  Nicholas lulus Diploma Digital Film Making SAE Institute, Singapore, kemudian melanjutkan bachelor program di New York Film Academy, Los Angeles -Amerika; Michelle sedang belajar di IPH Junior School, Surabaya. Bersama dengan suaminya, Indrayana, mereka menjalankan bisnis yang mulai dirintis sejak tahun 1985 hingga berkembang  memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia.

Keluarga ini gemar travelling dan berpetualang menjelajah ke tempat-tempat menarik baik di dalam negeri terlebih lagi  di luar negeri. Mereka kadang-kadang ikut land tour, cruise tour tetapi lebih sering mereka menjelajah sendiri meng-explore negara-negara yang didatangi dengan modal GPS sebagai penunjuk jalan baik mengendarai motorhome-mobil yang dimodifikasi seperti rumah berjalan- dengan mobil, kereta api dan berbagai alat transportasi lainnya. Pengalaman dalam berbisnis maupun berpetualang ke berbagai tempat, membuka wawasan dan menambah kaya pemikiran serta mengubah cara pandangnya dalam menyikapi berbagai masalah-masalah kehidupan.  Kita tidak akan dapat hidup melebihi pengetahuan kita, kata orang bijak. Karena itulah Yenny Indra senantiasa belajar berbagai topik pengetahuan baik bisnis, psikologi, rohani dan lain-lain untuk meningkatkan pengetahuannya serta melengkapinya dengan berbagai pengetahuan yang ditimbanya melalui beragam pengalaman hidupnya.

Jika ada yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Yenny Indra pada alamat email: yennyindra09@gmail.com. Yenny Indra juga ingin belajar dari pengalaman teman-teman yang sudah membaca tulisannya dan ingin menjalin lebih banyak hubungan persahabatan yang positif serta bisa meningkatkan kualitas kehidupan yang semakin maju, bahagia dan yang terutama bisa menjadi duta Kristus di dunia. Tentunya masukan dari teman-teman sangat berguna untuk perbaikan bagi buku-buku yang akan datang. Tuhan memberkati!

Album :