Articles

“Sifat Alami Kemakmuran.”

Gospel Truth’s Cakes
Yenny Indra

“Sifat Alami Kemakmuran.”

Jika Anda lahir baru, Anda telah memasuki kemakmuran Tuhan. Anda telah pindah dari kematian kepada kehidupan, dan dari kegelapan kepada terang. Dihidupkan dari kematian merupakan makna dari kemakmuran.

Jika Anda mengasihi Firman Tuhan, kemakmuran adalah jaminan masa depan Anda. Anda tidak dapat menghindarinya. Satu-satunya cara untuk menghindari kemakmuran, yaitu melalui ketidakpercayaan, kepasifan, atau kehidupan duniawi.

“Demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.”
Yesaya 55:11 (TB).

Anda telah dilahirkan kembali oleh benih Firman Tuhan yang tidak fana, dan setiap benih firman Tuhan itu dikemas dengan kemakmuran. Saat Anda mengenyangkan diri Anda dengan Firman Tuhan, setiap janji, setiap kebenaran, setiap pernyataan bekerja di dalam Anda dan berbuah sifatnya, yaitu makmur.

“…. sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi – dan memang sungguh-sungguh demikian – sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.”
1 Tesalonika 2:13 (TB).

Firman itu hidup dan tujuannya untuk melimpahkan kemakmuran. Di dalam tanah hati Anda, benih Firman dirancang untuk berkembang.

“Disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur.”
Mazmur 107:20 (TB).

“Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup.”
Yohanes 6:63 (TB).

“Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku,”
Yeremia 15:16 (TB).

Jika Anda bersekutu dengan Tuhan melalui firman-Nya, Anda akan makmur. Pikiran Anda akan makmur. Emosi Anda akan stabil dan makmur. Tubuh Anda akan makmur. Hubungan-hubungan Anda akan berhasil dan makmur. Firman Tuhan pada dasarnya makmur. Ketika menemukan tanah yang baik di dalam hati Anda, maka Anda tidak bisa tidak makmur.

“Aku gembira atas janji-Mu, seperti orang yang mendapat banyak jarahan.”
Mazmur 119:162 (TB).

[Repost ; “The Nature of Prosperity”. – Barry Bennett, Penerjemah Yenny Indra].

YennyIndra
TANGKI AIR ANTI VIRUS & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Klik:
https://mpoin.com/

gospeltruth’scakes

yennyindra

InspirasiTuhan #MotivasiKebaikan

mengenalTuhan #FirmanTuhan

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
MENGATASI GALAU
Sudahkah Kita Menghargai Apa Yang Kita Miliki?
Kisah Belum Berakhir…..