Articles, Travelling

007 Elements – James Bond Yang Mengagumkan.

Seruput Kopi Cantik
Yenny Indra

007 Elements – James Bond Yang Mengagumkan.

Dunia belum pernah melihat daya tarik yang sedemikian unik: menara instalasi sinematik “007 ELEMENTS” di puncak Gaislachkogl pada ketinggian 3050 m di atas permukaan laut.
Tersembunyi di dalam gunung dengan gaya sejati agen rahasia. Tidak hanya penggemar berat 007 yang senang dengan Lokasi Bond yang resmi, dengan arsitektur dramatis dan pementasan yang brilian.

Dengan menggunakan 2x cable car tiba di puncak gunung di mana 007 Elements berada.
Jeep Landrover yang terjepit di batu gunung, menjadi photo spot yang menarik. Dikelilingi gunung-gunung Ötztal yang menakjubkan dengan Glacier salju berwarna putih di berbagai tempat.
Resto mewah yang memang dibangun untuk setting salah satu film James Bond dibangun di sana.

Instalasi Sinematik 007 Elements dibangun di atas tanah seluas 1300 meter persegi. Dibuka pada musim panas 2018 memadukan pengetahuan kreatif para perancang set film dan semangat inovatif Bergbahnen Sölden. Semua ditata dan dirancang dengan sangat modern khas James Bond.
Para pengunjung melakukan perjalanan melalui berbagai galeri langsung ke dunia mata-mata paling terkenal di dunia, James Bond. Instalasi video, efek suara, stasiun interaktif dan gadget Bond asli menginspirasi semua indera. Sebagai alternatif efek ultramodern berteknologi tinggi, berbagai cuplikan film berbeda ditampilkan dalam berbagai layar berbeda, melingkari penonton.
Di ruang lainnya diceritakan sejarah dan berbagai informasi dari berbagai film James Bond yang diciptakan oleh Ian Flemming, dan diperankan dari Sean Connery,

Ketika tangan diletakkan di salah satu alat yang tersedia, langsung diberi data-data kondisi tubuh, prestasi dalam dunia mata-mata dsb…
Ada pula jeruji stainless steel yang tertata, lalu di depannya ada tombol touchscreen, ketika disentuh salah satu pilihannya, terbentuklah mobil pilihan kita.
Mengasyikan!!

Leichtenstein tujuan berikutnya, negara terkecil ke empat di Eropa, dengan luas 160 km2. Dan negara terkecil yang berbatasan dengan 2 negara yaitu Negara Austria di sebelah barat dan Negara Switzerland di sebelah selatan. Termasuk Alpine Countries, maka negara ini dikelilingi oleh pegunungan.

Sebelum memasuki Leichtenstein, kami mengunjungi Kastil Schattenberg, di kota Feldkirch, yang sekarang dijadikan museum.
Dari Castle terlihat pemandangan kota dibawahnya yang indah memukau.

Tibalah kami di Negara Leichtenstein- salah satu negara terkecil di dunia.
Begitu tiba di hotel, terpampang tanda Reception. Kami pun menuju arah yang ditunjuk.
Hanya ruang kosong dengan komputer dan ada beberapa sofa.
Setelah membaca petunjuk, ternyata harus check in sendiri. Self Service.
Mengisi data, tanda tangan secara elektronik.
Lalu memasukkan kartu kredit dan muncul pertanyaan, bed yang diinginkan double atau twin. Lalu muncul pertanyaan lagi, kunci kamar 1 atau 2 biji.
Wow… hingga masuk kamar, kami tidak bertemu seorang petugas pun.
Hingga kami check out, karena kami skip breakfast, tidak bertemu petugas juga
Efisien sekali dan tentunya menghemat biaya operasional.
Inilah gambaran bisnis di masa depan.

Dan berkat pesan, please give me the best view, begitu buka pintu balkon, terlihat Vaduz Castle di puncak bukit.
WiFi password? Begitu masuk kamar, TV menyala dan password terpampang di sana.
Info tentang Negara Leichtenstein, semua tersedia di dalam alat sebedar handphone android. Tinggal tekan info yang dicari.
Pengalaman baru yang menarik.
Puji Tuhan…. Senangnya!

Travel teaches toleration. – Benjamin Disraeli

Perjalanan mengajarkan toleransi.- Benjamin Disraeli

YennyIndra
TANGKI AIR & PIPA PVC
MPOIN PLUS & PIPAKU
PRODUK TERBAIK
PEDULI KESEHATAN

Yenny Indra Visit Website
Traveller, Family Growth Inspirator, Seruput Kopi Cantik YennyIndra, Co Founder of PIPAKU & MPOIN FB: Pipaku Mpoin www.mpoin.com FB: Yenny Indra www.yennyindra.com Email: yennyindra09@gmail.com
Related Posts
Keindahan Kota Ljubljana, Slovenia.
THE BONE CHURCH
Linderhof Palace, Istana Favorit Raja Ludwig II.